Sabtu, 19 November 2011

Mumtaz friend..





“ SAHABAT YANG TERISTIMEWA “

Your friendship Has lightened my heart ...
And warmed my soul...for me, 
A friends is flowers that never fades...

“ Allah pemberi cahaya kepada langit dan bumi. Perumpamaan cahayaNYA, seperti sebuah lubang yang tidak tembus , yang di dalamnya ada pelita besar . Pelita itu di dalam tabung kaca, dan tabung kaca itu bagaikan bintang yang berkilauan, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang di berkahi, yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat, yang minyaknya saja hampir-hampir saja menerangi , walaupun di sentuh api. Cahaya diatas cahaya( berlapis-lapis ) , Allah memberi petunjuk kepada cahayaNYA bagi orang yang Dia kehendaki, dan Allah membuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia.Dan Allah Maha mengetahui segala sesuatu.”
{ An-Nur : 35 }
“ Demi dzat yang menguasai kerajaan Arasy yang menciptakan rasa kasih dalam hati ini .. yang dengan kasih itu aku sangat mencintai dan menyayangi makhluk-Nya , sungguh aku hanyalah hamba yang lemah .. aku tidak dapat bergerak kecuali dengan kehendak-Nya dan aku takkan dapat mencintai hamba-Nya kecuali dengan limpahan kasih-Nya “




Untuk Sahabat...
“ Sometimes I forget to say…
are you oke..?
and sometimes I even miss to say…Hi!
But that.. doesn’t mean you are forgoten
Cos you are anice person. Iwill remember you, How are you …???            


Ketika Kau kembali...                   

Ada yang hilang saat kau menghilang
Ada yang datang saat kau pergi
Dan kau datang untuk kembali pergi
Aku akan tersenyum jika itu inginmu…
Tapi..haruskah kutersenyum???
Sedangkan kau datang hanya untuk kembali pergi
Bisakah sehari saja…kau berada disisiku
Tuk mengenang yang kemarin,
Semua yang ada dihatiku…
Buka matamu sayang,aku merindukanmu…
Katakan padaku….
Kita akan melanjutkan cinta ini…bersamaNya!!!
Aku ingin kau tahu..
Aku bahagia bahkan sangat bahagia !! aku menunggumu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar