Sabtu, 19 November 2011

Berlian yang tak pernah rapuh...

Dalam dekapan cintaMu aku mengemis akan kasihMU 
dalam lautan asaku yang bernama berlian itu adl aku..
Tetap berusaha menjadi berlian yang cantik dan penuh semangat..
yang cahayaNYA seperti bintang yg menyinari gelap..
Berlian yang mnyejukkn hati siapapun yg memandangnya,
seperti bintang yang melukis senyum diwajah..karena menatapnya.
Berlian keras yang dapat menjaga kuatnya iman dan kehormatannya..
Bagai bintang yang bertahan terang mewarnai langit yang indah.
Berlian yang menghiasi syurga dengan semangat da'wah menuju krido'anNya.
Berlian yang mengisi hari2 dengan lantunan kata indah dan kesederhanaan prilakunya..
Untuknya aku ada,untuknya aku rela,untuknya aku setia,dan untukNYA diatas segala-galanya...
Tak sembarang orang dapat memiliki berlian ini,berlian luar biasa hanya untuk manusia luar biasa
yakinlah ALLAH Memberikn yang terbaik,
sebagaimana Allah memilih bintang berkilau bagai berlian menghiasi dunia.


#Belajar melukis jiwa untuk kuatkan raga..agar berlian itu mempesona yakni akhlak yang cantik dan penuh kesyukuran diiringi senyum ketulusan akan setiap butir-butir hikmah mengajarkan diri untuk lebih mencintaiNya..mencintai caraNya yang menggoda jiwa...menjadi seorang istri yang sholihah..menguatkan langkah suami mencari ridhoNya....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar